Award Kelima untuk admin

Award menurut saya adalah salah satu cara untuk mempererat tali persahabatan antar blogger.

Walaupun beberapa hari ini blog ini tidak bisa updated dikarnakan kesibukan dunia nyata yang tidak bisa ditinggalkan, beberapa posting pun belum bisa saya publish karna belum selesai penulisannya,hehehe..

Award kali ini diberikan oleh sahabat saya Arman selaku Admin www.tobadak.com yang merupakan salah satu suhu saya,hehe,

Ini dia awardnya..
award untuk ilhamweb

award
Dan diharuskan dibagikan kepada 7 sahabat blogger terbaik, jadi saya berikan kepada admin blog berikut

Bagi admin admin blog tersebut diharapkan mengambil dan membagikan kepada 7 sahabat blogger yang lain.

Semoga kita semua bisa lebih kreatif dan inovatif lagi ya sob,aminn..
Wassalam, :D
Share this article :
+
Previous
Next Post »
16 Komentar untuk "Award Kelima untuk admin"

diborong sekaligus niyeeeeeee.. Makasih banget atas dedikasinya kang :D

wah makasi banget kang, ijin di simpen awardnya, dah lama tak dapat hadiah ni. . . Simpan2 aja dulu. . . . Oh ya text link punya aku pake Blog via Hp | obinhut dong. . . Ok. . .

@Mas Sugeng iya mas, angkut semua mas,hehe

@amanktani sama2 kang,jangan lupa di bagikan ke shbt yg laen kang hehe

@®obinhut siap,udh diedit sob,jgn lupa dishare y sob,hehe

Sebelumnya aq gk pernah bginian bro...wkwk aku masih newbie gk ngerti award itu apa... Xixi ngeblog aja masih 3 bulan haha..,.ini harus ngapain bro..?? :D

@Rrobyf hihi, di share aja kang,kayak posting diatas,hehehe

Owh oke bro bsok aq share...hehe

terima kasih banyak kang...
InsyaAlloh saya bagi kan lagi ke sahabat Blogger lainnya... :)

@Rrobyf sok,dibagi sob,hehe
@Elang84 sma2 kang, sok...hehe

selamat gan :D atas awardX :D

@Ilham Agung SELAMAT SOB MOGA SEMAKIN SUKSES

Slamet ya, kang! :)
muga slalu dpt ilham dlm berkreasi dan berkarya... Trnyata kang ilham gk lupa ma ane, meski ane udah bertahun-tahun gk aktif... Hiks...terharu! ;(
makasih, ya kang!

@agusductank amin, smoga kta smua mkin sukses, amin.. Kang agus jg dpet dr kang arman,hehe

@eksak amin amin, prsaan bru kemaren gk dateng..hehehe sok comot kang...

Sorry kang ilham awardsnya baru bisa saya ambil dan saya share, sebelumnya saya ucapkan terima kasih karna tlah sudi memberikan awards diatas pada blog saya. Dan saya pun nggak nyangka blog saya bisa disebutkan...

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia