Trik update status facebook melalui BlackBerry pake hape biasa


Walaupun anda tidak mempunyai BlackBerry atau menggunakan BlackBerry untuk updated status. Seperti contoh gambar BlackBerry terbaru diatas (klik gambar untuk memperbesar) seperti yang saya ambil di beritabohong.coy tetapi anda bisa update status melalui blackberry dengan menggunakan hape biasa alias hape bukan BlackBerry.

Caranya cukup mudah, silahkan Klik Disini. Maka anda akan di bawa kehalaman seperti berikut.


Langsung ketikkan kata yang anda ingin bagikan ke facebook pada form update statusnya kemudian klik bagikan. Bagaimana? Mudah bukan?

Selamat anda telah berhasil mengupdated status melalui BlackBerry dengan menggunakan hape biasa atau hape bukan BlackBerry.

Trik ini sudah saya uji coba dengan menggunakan opera mini 4.4 di hape nokia 3110c.

Dan silahkan kunjungi www.statusvia.net untuk aplikasi update status yang lainnya..hehe
Share this article :
+
Previous
Next Post »
24 Komentar untuk "Trik update status facebook melalui BlackBerry pake hape biasa"

pertamax. . . . Ayyee. . . . . .

wah jadi pecboker nih sob.. ckkk asyik k320i ku sekarang bs jd blackberry

@Agusductank wew, kalo fber sih udh title yg gk bsa dgngu gugat..hahaha bb paslu sob..wkwkwk

fb ane malah lupa pass nya..ada solusinya ga ya..yg rela bantu lihat postingan ane kang :-D

hahayyy,,, langsung di posting euy,,, :D

@Elang84 lg sibuk y kang, sukses slalu dah,hehe

@Kang Cuys mdh2n cpet kelar atuh kang, ane gk punya kompi,hehe

@Yusup Laskar aji mumpung atuh kang(mumpung gk da bhan)..hehehe

Saya bookmark dulu kang, lagi belum sempat buka FB :D
Thanks for sharing friend !

hpnya kok mirip gan? Hp ane tuh.. Haha

@Wandhy sok dibukmark kang, mantap heula,hehehe

@Mieyuri enyak aja, trus hp sy mana?wkwkwk

Wow! Keren.kang
hehehe, blackberry-nya keren! Pameeeerrr....
Bhahaha

aku blm punya fb, maklum msh newbie nih, butuh byk tmn, mampir ke blogku ya sob...
tp ijin artikelmu aku save ya, siapa tau suatu saat aku punya fb dan punya blackberry

@eksak hahaha, bb sdh nyelam di kloset kang.,bhahaha

@Michael Angelo wew,merendah si akang, save aja kang,hahaha

akhirnya bisa akses juga,sempat kemarin kayak error..apa sayanya yg error..

Entah lah,yg pastinya kangen saya ama blog kang ilham sudah terobati pagi ini..



Met pagi kang ilham,met tivitas :)

@amanktani hmm, iy nih kang, custom blogger lg error kang, ini aj msh suka error,met pagi kang, mdh2n lncr smua aktvtsnya..amin... :-)

mantabz. . .
Di tunggu kunbalnya. . .

@Markaz : tengs kunjgnx kang, lgsg kunbal dah,hehe

yuk gabung di www.cepatmakmur.mprh.net

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia