Memunculkan icon operamini saat updated status facebook

Yap, kali ini saya ingi berbagi trik sederhana tentang cara menampilkan logo opera mini pada saat mengupdated status difacebook. Silahkan di simak baik baik, kalau ndak baik jangan disimak. Trik sederhana ini hanya menggunakan opera mini. Serterah mau pake trik internet gratis ataupun yang bayar, semua bisa..he

Begini caranya
  1. Menuju ke address bar pada halaman awal operamini lalu ketik share: kemudian ok/go
    >
  2. Kemudian muncul halaman seperti ini

    klik link facebook seperti diatas
  3. kemudian muncul halaman seperti form updated status facebook seperti biasa, isikan formnya dengan status yang anda ingin publish kemudian klik bagikan
    lihat screenshotnya
  4. Selanjutnya status anda telah terpublish dan anda akan dibawa menuju profil anda sendiri..

Dan selamat anda telah berhasil memunculkan logo opera mini pada saat update status di facebook. Tetapi logonya akan terlihat jika memakai browser di komputer,hehe
Share this article :
+
Previous
Next Post »
25 Komentar untuk "Memunculkan icon operamini saat updated status facebook"

Sebenernya saya jarang sekali update status tapi akan saya coba.. Siapa tahu keren.. :D

Wew.. Sudah bisa diakses tanpa WWW

@Mas Sugeng sok dicoba mas, hehe

iya nih,dah dperbaiki sma kang arman,hehe

@Mas Sugeng wew, arman mauganteng mas,hohoho

ane masih bingung, kang! Siapa yg mau minjemin ane komputer, ya? bingung ane! ckckck

hehe malu ane g tau pake komputer.. mau kursus Rp250/bulan.. tp g apa2 di coba biar orang lain aja yg liat

@eksak menjebak judul nih kang, icon via kan memang keliatn dikompi,wlaupun bkinnya pke' opmin,hehe

@Agusductank wew, kang agus mah udh linch ngetik,hehe

numpang nyimak trik nya juga,maklum suka apdet yg cuma *melalui seluler* katanya..



Heheheheh

sayamah maunya ada logo BeBenya,,, biar rada wah gituuu,, bisa gak ???

@amanktani hahaha, polos bgt kang amang, sdrhn bgt..jdi suka..wkwk

@goreng tahu wew,kirain spa goreng tahu, hahaha masa' sih gk tau,ckckck

ane nyimak aja gan.. Ane udah pake opera mini 7 yang ada fitur sharenya... :)

wah, boleh juga dicoba trik baru nih...

@Mieyuri asik y kang,coba dnlwd jg ah..mdh2n hpku kuat,hehe

@Blogger Templates haha, silhkn sob,tengs kunjgnnya..hehe

Bru tw nich sob.
Ijin eksis jg donk. Pgen cobain ah.

sippp neh but nmbh2 ilmu, ngopi ngopi yukk

@ARIF HIDAYAT™ wew, slahkn dicobain sob, mantap dah,hehe

@Kang Topjer waw, tengkyu sob,gk punya gula sob,hehe

ga ada gan ?
yg muncul cuma share center ?
gimana tuch !

Gak bsa bekerja d operaminiHape gw...

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia