Aplikasi facebook gratis untuk semua ponsel

Sekedar ngereview postingan saya yang jauh sebelumnya yang saya publish, yang ini.

Kok di ripiu sih? Ya terserah saya dong,hehe.

Karna di postingan saya yang itu saya menyediakan aplikasinya untuk bisa dipakai gratisan, tetapi ternyata sekarang gak bisa download yang itu kecuali langsung download ke http://d.facebook.com/install atau saat login ke pesbuk ada tuh di sediain linknya..hehehe..

Dan juga gak bisa lagi menggunakan pulsa Rp.50, karna meskipun gratis tetep harus diatas pulsa Rp.50.

Apalagi sekarang ada kartu Facebook, keluaran telkomsel atas kerja samanya sama pihak pesbuk. Tapi kayaknya sama aja dengan kartu As ataupun Simpati, kan gratis juga facebookan.

O iya, bedanya kita bisa facebookan gratis melalui m.facebook.com tapi lewat browser bawaan. Kalau pakai opera mini tetap aja mbayar,hehehe...

Sempat penasaran dengan kartu ini, saya pikir nomornya unik, ternyata mirip juga dengan kartu Simpati,hehe

Postingan ini sekedar pemberi tahuan sob, jadi ambil kesimpulan aja dari tulisan saya diatas, bagi yang belum tau tapi..hehe
Share this article :
+
Previous
Next Post »
13 Komentar untuk "Aplikasi facebook gratis untuk semua ponsel"

pertamanya..nice info kang sip dech masih gratis n lanjutkan

@Kang Cuys yap,kedua kang,hehe tengs kunjungn rutinnya..

Bener gan berguna banget tu saya juga pernah nyoba yang pormat jar (java) aga lemot loadnya di banding hp java nunggu yang pormat sis ada ga ya wa

@Kang Bagas96 wah kang bagas, mdh2n makin brkmbg appsnya, soalnya snaptu udah fokus pengembangan apps ini,hehe

ane liat kartu itu aja gk suka! mosok cuma buat pesbukan doank? knpa harus ada pulsa kalo gratis? knpa ada kartu pesbuk kalo tetep harus isi ulang? hahaha...

dapat salam dari si eneng tu, kang! hihihi

coba di operamini biar fb an gratis n ada foto nya pake link di bawah ini, di As q sih gratis
http://m.0.facebook.com/

@eksak awalnya saya kira nmrnya bkalan unik,(gk 12angka gitu) kan bagus kalo nmrnya unik, ternyata sama aja dg simpati..hehe

si eneng yg mana kang?
#tersipu malu

@priangga otviapta wah baru tau tuh mas angga, langsung coba ah..

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia