Award yang ke 6

Lagi-lagi blog jelek ini dapat penghargaan dari sahabat blogger yang baik hati. Award kali ini warisan dari kang eksak (:mudah2an linknya bener), salah satu sahabat saya yang gokil, kenapa saya sebut gokil,?? (sapa yg nanya?) karna dia memang gokil, (alasannya?) gk tau juga pokoknya gokil.

Dia bisa meramu kata-kata sedemikian rupa sehingga enak dibaca dengan gaya santai, ngebanyol tapi penuh makna. Gak kayak postingan diblog ini, yang kata-katanya cenderung datar, tidak ekspresif. Tapi itulah kemampuan saya. Dan saya terus mengasahnya.

O iya, ini awardnya
award ke enam ilhamweb.com

dan
award ke 6 Ilhamweb.com


Gak tau deh, kang eksak ngasih dua-duanya apa cuma satu, gua sikat semua aja. O iya link atau alamat blog saya (:atau apalah namanya) di postingan tentang award kang eksak gk pake' www. Tolong diralat ya kang, karna blogku diakses harus pake' www, y y y? (lumayan backlink).

Makasih sebanyak-banyaknya buat Kang Eksak atas awardnya. Semoga jalinan persaudaraan antar blogger tambah erat. Dan seiring berjalannya waktu kita bisa lebih kreatip lagi y.?hehe amin...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
16 Komentar untuk "Award yang ke 6"

pertamax sob.
Selamat ya ats awardsx, udh banyak nich koleksinya...

met slamet taiye! Sori kang, ntar ane repisi deh! bhahahaha

met pagi jelang malam setelah siang :-D cuma mau ngucapin slamat2 smg terus berkarya dan berinovasi serta berkualitas...

Selamat ya kang, semoga sukses selalu.

Utk domain yg gak bs diakses tanpa www, sepertinya ada yg kurang di setting custom domainnya. Alangkah baiknya jika itu diperbaiki, lumayan buat nambah2 trafik, kan gak semua org kalo ngetik alamat pakai www.
Sekedar saran saja :D

@ARIF HIDAYAT™ alhmdllah sob, tmen2 pada baek smua ngasih penghargaan buat saya,., smoga mereka smua diterima disisinya
#peace

@eksak sok, tengkyu kang, kalo bsa secepatnya..wakakak

@Kang Cuys slamat siang, amin amin,mdhcn makin maju trus...

@Mobitricks emang maunya gitu kang,tapi apa daya,udh sy coba tpi gk bsa, control panelnya jg masuknya harus pake' kompi,ckckck

wah..dapat award terus ni..lanjutkan bro..

@harimausumatera iya ini kang, alhamdulilah ya sesuatu... :D

@Ilham Agung selalu hadir trahir zob dgn hati yg ihlas dan mMbawa ucapan selamat moga smakin sukses

wahh.. selamat lah bleh dapet award yang keenam.

sayang, guwe ga nonton tuh siaran langsung penganugerahan awardnya

@oomguru wkwk, syg bget om gk dpet nasi bungkus om guru,hoho

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia