Cara mudah membuat tema di hape nokia s40

Kali ini saya mau berbagi tentang cara mudah membuat tema untuk pengguna nokia s40. Saya juga pernah share tentang cara Edit Tema Nokia S40 tetapi itu adalah artikel yang saya oper-oper alias eksport-import dari beberapa blog yang pernah saya buat.

Anggap saja saya ngerefresh postingan saya. Kalau yang lalu saya berbagi cara mengedit tema nokia s40 (file berformat nth) menggunakan beberapa aplikasi, kali ini saya mau berbagi cara membuat tema nokia s40 dengan cara online atau pun offline. Cara online kita akan menggunakan jasa website yang menyediakan tool untuk membuat tema hape, dan cara offlinenya anda akan menggunakan satu aplikasi.. Yuk mari disimak..hehehe

Yang pertama cara membuat tema secara online, langsung aja kita menuju ke websitenya, kesini
trik membuat tema nokia s40
Disana bukan hanya tool untuk membuat tema nokia s40 saja, tetapi untuk SE, Samsung, dan lain-lain, liat aja gambar diatas.hehehe

Yang kedua adalah cara membuat tema nokia s40 disaat offline. Cara kedua ini menggunakan aplikasi java yang khusus membuat tema hape berformat nth. Alatnya juga sangat lengkap, semuanya bisa anda buat. Dari menentukan warna teks, gambar menu, background, nada dering, nada pesan, sampai menentukan nada startup dan shutdown. Semuanya anda yang menentukannya. Download theme builder Filenya
DISINI ,filenya berformat zip jadi ekstrak dulu, caranya baca
Trik ekstrak jar didalam zip hape nokia s40 Selamat mencoba...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
23 Komentar untuk "Cara mudah membuat tema di hape nokia s40"

Thankz appnya kang langsung aq dunlut hehe :D

@blogger mobile : sok, disimak kang di cobain sekalian,hehe

@roby : mantap kang mdh2n brhsil make appsnya..amin

Nyimak ae, kang! S40 ane gk bisa nambah tema! Bhahaha, huhuhu

@bisida : sok silahkan didownload kang,hehe

@kang eksak : nah lo ko bsa gitu kang, gk bosen apa?hehehe

waow komplit.. tp sdikit bingung nih sob pd kolom komentar sdh nongol trs add comment juga ada, trs ngedelete komen g bisa.. ini gmana cara pasangx ya sob.. keren

mumpung lewat,, sekalian ikut nyimak dan di donlod jg...

@agus : wah, designer template muncul lg, ini mah namanya erot sob,hehe

@tobadak : silah sob,..hehe

Terimakasih kang, akan saya coba, kebetulan lg pakai s40.

Ini yang saya cari-cari sob.. Langsung disedot dah...

Kalo gambar wallpapernya gede gak bisa ni kayaknya Mas... Udah tak masukkan, tak coba gak muncul gambare...

@mobitricks : sok atuh kang, mdh2n mantap,hehe

@mas sugeng : silahkan kan,hehe

@bisida : kyknya sih bg2 kang, sy kra cuma dhp sy aja kang,trnyata sma,hehe

@kang cuys : sok, dsimak kang, tips ringan,hehe

@mobitricks : sok atuh kang, mdh2n mantap,hehe

@mas sugeng : silahkan kan,hehe

@bisida : kyknya sih bg2 kang, sy kra cuma dhp sy aja kang,trnyata sma,hehe

@kang cuys : sok, dsimak kang, tips ringan,hehe

nyobain juga sob, yang sis ada pa gak?

Silahkn sob,, gk da yg sis,hehehe

langsung ke tekape dulu kang,,, bisa gak ya buat s60 ???

Wah, pembuat tema .nth tuh kang,hehe

Mantap kang,
minta ijin untuk di comot, mau cuba berkreasi . . .

http://gubukderita.mywapblog.com

@Anonym : sok dicoba kang, mdh2n berhsil..amin..

wah gak bisa di download mas.. :(

@muhammad : maap kang, wap lg erot, gk da penyelesaian,hehe

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia