Cuma mau updated blog

Assalamualaikum, sahabat netter. Apa kabar kalian? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat-sehat semua ya, amin...

Yap, hari ini ilham cuma mau nyapa teman-teman netter aja sekaligus updated blog.hehehe

Maklum lagi gak punya bahan untuk di publikasikan. Jadi ya gini, sembarangan nulis/ngetik, yang penting gak kelamaan blog ini ane biarin gak ada isinya..hehehe..

Gitu aja ya sob, insya allah kita akan jumpa lagi dipostingan kayak gini berikut-berikutnya... Wassalam..
Share this article :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk "Cuma mau updated blog"

Berkunjung ke blog sahabat :D
Dah lama nggk update nih kawan, kemana aja ?

Hahaha... Cuma menyapa saja ya Sob?

kang wandy : lg jrang online kang,hehe

bisidamu : iya lg gk punya bhan kang,ckckck

kang wandy : lg jrang online kang,hehe

bisidamu : iya lg gk punya bhan kang,ckckck

Request opmin 4.3 ori gratis sc facebook.. Makasih

gan, saya koq mencoba menambahkan fitur screenshot di BTF saya, pengaturan screenshot embeddernya

penyimpanan: file:/E:/sc

BTFnya udh saya kasih fitur screenshot, udh ada folder sc di kartu memori tapi knapa pas udh ambil screenshot ukuran gambarnya cuma 0.0 kB, tidak di dalam folder sc dan gak bisa dibuka. Hp saya Nokia C3-00. Gimana mengatasinya? Makasih

Hehe... Masih belum di update ternyata... :D

betul kang, nyari bahannya itu yang susah,,, kalau saya ditambah lagi buat kata-kata serius kang, wkwkw susah amat dah

Putra karawang-cilamaya>wetan selalu hadir di fb kita gabung yuk di blog sfot

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia