Dunia yang beda

Assalamualaikum, berjumpa lagi dengan admin www.ilhamweb.com yang akhir-akhir ini sok sibuk dengan dunia nyata sampai blog ini benar-benar terbengkalai. Kali ini Cuma mau cuap-cuap aja tentang berbagai hal, dan yang jelasnya bukan tutorial blog, tutorial S40, Apa lagi trik gratis…hehehe,,

Terus mau ngapain??? Yah, cuman mau hancurin blog ini dengan nulis sembarangan.Yap sahabat, mestinya kalian semua nanya kemana aja gua selama ini,, hehe, baiklah, mau tidak mau kalian semua harus baca ini,, hehhe..

seperti yang kalian tau (bagi yang tau…hehe) setelah saya kenal dan tertarik dengan hal-hal yang berbau internet saya jadi ketagihan.

Sampai-sampai baring dikamar dengan di temani hape classic sudah jadi kegemaran. Bersosialisasi di dunia nyata sudah jadi hal yang jarang saya lakukan.

Nulis tutorial, nulis tentang trik sebisanya. Akhirnya kejenuhan itu muncul lagi, gak tau itu muncul darimana, yang pastinya akan ada perombakan besar-besaran pada blog ini….

Wah wah wah… tunggu aja lah... dari isi alias konten sampai tampilan,,hahaha

Lalu mau dibawa kemana blog ini diarahkan, sampai-sampai ada teman yang nanya, mau diapakan ini domain, saya dengan lantang menjawab, “yah mau dibayar”….hahaha, bagaimana? Postingan ini gak jelas to? Yah memang tujuan mosting Cuma mau cuap-cuap ringan aja, sambil ngetik-ngetik gak jelas,, hehehe

Nah lo, apa lagi yang mau diceritakan, saya malas akhiri postingan ini, masih pengen ngetik nih,, hehehe.

Okelah sob, kita sambung dilain waktu yah sob. Kalau masih kangen sama ilham Add aja pesbuk ane satu-satunya,haha email saya fb@ilhamweb.com atu follow twitter ane yang Cuma satu followernya,, hahaha di www.twitter.com/ilham_senja hehehe, atau kalau mau kirim-kiriman email, hubungi saja ilhamzones@gmail.com soalnya masih online pake hape jadi satu opera mini jadinya Cuma bisa buka satu email gmail,, hehehe… Sekalian promosi diri dan pamer email keren,,hehehe kapan mau diakhiri postingan ini? Hehehe terserah saya lah… ok Wassalamualaikum wr wb
Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Dunia yang beda"

sudah kaya kali sob..jd lupakn blog.y

truss aku harus bilang waooowwwhh gitu....

wkwk...

@agus : haha, kayak monyet kali sob,hehe

@arman : Gua gk btuh komenmu,,hahaha

saya juga mau cauap-cuap aja ah di komentar ini,,, mangga ah,, wilujeng :)

Sok ngecuap @kang yusup, makasih...

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia