Wapku error, link download pun error

Assalamualaikum sahabat netter, saya mohon maaf kepada sahabat netter yang berkomentar dirumah ini dan belum sempat saya balas komentarnya. Apalagi yang menyangkut tutorial.

Sekarang otak saya lagi buntu soal tutorial,hehe o iya, http://wap.ilhamweb.com lagi error, gak tau kenapa bisa begono, yang jelas rusak and seluruh link yang mengarah ke wap.ilhamweb.com otomatis juga rusak,hehe

Sekali lagi mohon maaf, saya belum punya penyelesaiannya. Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah sudi mampir kesini.. Wassalam
Share this article :
+
Previous
Next Post »
16 Komentar untuk "Wapku error, link download pun error"

tsel juga eror..tantangan baru sob

semua lagi era nya eror sepertinya mas.. buktinya.. otak saya juga sepertiyna sedang eror tingkat tinggi nih :(

kang tau ga aplikasi hp yang buat edit mp3?
mhon bantuan nya
5f sblum nya. . .

halllooooo kanggggggg,, kangen lama gak visit kesini :)

Whaha, nyerah deh trik gratis skrg,hehe

Hahaha, kok bisa gitu kang? Jgn salahin yg lain dong,ckck

Setau sy sih, mp3tools kang,coba aja

Matur suwun kang, jadi gak enak,hehe

Oalah, kmna aja kang, (pdhl sy jg gk prnh kelapaknya kang amank,hehe)

waduhh.. kok bisa bgonoh kang?
turut berprihatin ria sayah mendengarnya banyak yang error gitu.
tapi ya sudahlah kang.. yang penting tetap Aselole!.
:D

wahh kok error kang?? hehehe :D

Aku kangen kowe, kang! Kemane aje? Bhahaha

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia