Poto jungkir di tengah jalan

selagi saya berjalan-jalan sore sambil bawa senjata tajam dan sebuah karung (ijinnya pergi ngarit, tapi malah bertambah rencananya). di tengah jalan nemuin rumput gajah(istilahnya orang tobadak)akhirnya motor diparkir disitu, karna Sapi paling suka makan rumput gajah katanya, dan disebut-sebut dapat memperlancar pencernaan pada sapi, walaupun gue lihat ee'nya gitu2 aja,hehehe

sahabat blogger tinggal dimana? gimana, bisa ngalahin pemandangan yang satu ini gak, ini cuma poto iseng loh dan bukan tempat yang paling bagus, cuma kebetulan ada arsipnya,,hehehe



dan ini tempat berbeda dari yang diatas

ada yang ngalahin tidak?? ini desa saya, tempat dilahirkan seorang anak yang tampan dan imut pd tanggal 29 agustus 1992...hehehe tapi entah sampai kapan pemandangan ini bisa saya nikmati. karna sedikit demi sedikit telah terkikis, entah di kikis jaman atau di kikis oleh oleh orang-orang yang hidup dijaman itu.

jungkir balik dari sekarang, gue masih ngerasain masa-masa saat gue bawa payung kesekolah atau siap-siap gali got atau parit didepan rumah karna akan musim ujan. tapi sekarang musim udah gak jelas lagi, orang nanam padi kecele' trus. disangkanya musim ujan tapi nyatanya tanah sawah gak berair. padahal bibit udah ditabur, miris gak tuh??

yang ini lagi nyuri-nyuri Stand, kalau ada orang lewat langsung pura-pura ngarit lagi. gue sama my brother yang ngalahin tinggi badan gue yang secara adil gantian poto,,hehe cuman disini gak gue tampilin wajahnya, ntar GR dianya.

sekitar sejaman gue take poto sama adek gue, lalu langsung nunaikan kewajiban kita berdua (ngarit).. penuh sekarung, gue langsung cabut dari tempat itu.


mudah-mudah gue masih bisa ngerasain suasana yang kayak poto diatas beberapa tahun kemudian dari sekarang. atau masih bisa ngerasain kabut saat fajar menjelang dikala gerimis pertama damalam saat musim kemarau ( ini gue rasain saat masih SD, sekarang enggak nlagi). yah sudah lah, gue mau ngarit lagi. udah sore nih...hehe
Share this article :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Poto jungkir di tengah jalan"

Woy, suruh ngarit malah poto2! Sapinya kelaperan, kang! Sama tuh kayak suasana di kampung gue! Hehehe

Tengs mampirnya kang, udah pagi jdi met pagi aja,hehe

Mana kang, ane mau lht, bgusan mana coba', :-P

kunjungan malam, ane udah pasang link blog sobat di http://ilmu27.blogspot.com. Blogwalking yahh mas.....

ok, makasih kang, lgsng sy pasang

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia