Cara membagikan artikel ke fans page facebook secara otomatis lewat hape

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik yang otomatis,hehe yaitu tentang cara membagikan artikel ke fans page facebook secara otomatis.


Langsung menuju apps.facebook.com/rssgraffiti kemudian akan menampilkan halaman menuju aplikasi tersebut bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi tersebut, baca dulu postingan yang lama, klik ini. Nah bagi yang sudah pernah memakainya anda akan dihadapkan halaman editing aplikasi.

Akan terlihat rss yang telah anda buat, atau kalau mau buat lagi klik aja Add New, tapi jika anda ingin mengedit halamanmya klik aja rss yang telah dibuat sebelumnya.

Karna kita akan mengubah pengaturan untuk halaman yang ingin kita kelola.

Kemudian lihat disebelah kanan halaman dikatakan target halaman atau profile, maka akan muncul jendela yang bergantungan dihalaman tersebut, di pengaturan Choose Target pilih halaman yang telah anda buat sebelumnya. Karna akan terlihat disana, setelah anda pilih dan klik biarkan halaman tetap loading.



Kemudian disebelah kanannya terlihat pengaturan Publish On Behalf Of pilih juga nama halaman anda,

karna disana ditentukan yang mengupdate post ke halaman anda. Jika ingin sebagai pengurus halaman saya rekomendasikan sebagai halaman aja, supaya meyakinkan gitu,,hehehe

Dan untuk post style, silahkan disesuaikan sendiri aja sob, kalau saya yang standar aja, lalu klik save heehehe. Yah Cuma itu aja, jadi ceritanya saat anda telah memposting artikel diblogspot atau blog anda, otomatis anda akan membagikannya ke fans page anda dengan sebagai pengelola fans page..hehe mudah-mudahan ada yang nyobain, amin.... wassalam :D
Share this article :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Cara membagikan artikel ke fans page facebook secara otomatis lewat hape"

tapi ini lihat-lihat dulu hapenya gan :) btw, top markotop infonya

Hehe, yg pentg bisa konek ke internet n opmin kang... Makasih knjgnx.. :-)

mantap kang tutornya :D
Lamkenal

Hehe bisa aja kang, lam knl balik, tengkyu kunjgnx.. :-)

boz, q pesen java script fb like button utk q psg di xtgem, btw ada gk ?

saya cari2 di google akhirnya nemu juga ulasannya di postingan anda
terima kasih..

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia