Trik gratisan paket sahur di kartu telkomsel


Yap meskipun banyak yang mengeluh alias protes pada operator yang satu ini tapi ada saja celah yang bisa kita manfaatkan untuk gratisan internet.

Gue juga yakin masih banyak sahabat netter sekalian malas menggunakan trik internet gratis untuk kartu telkomsel yang lagi tersebar sekarang ini, karna memang sedikit ribet suka error pula.

Entri kali ini cuma mau berbagi tentang trik internet gratis paket sahur telkomsel, anda bisa dapat gratis dengan melakukan trik sederhana dari saya.

Sebenarnya ini lebih mirip paket midnight unlimited, baca postingan saya yang lalu, klik ini trik nya sama aja dengan paket midnight. Karna memang juga sama-sama tengah malam hanya saja beda penyebutan promonya,hehe

Caranya masih sama yaitu dengan saat lepas atau lewat jam 1 malam, dengan menghubungi *363# kemudian pilih hot offer, dan cari paket sahur untuk satu hari.maka kamu akan mendapatkan gratisan untuk dua malam, tapi paket ini lebih mahal ketimbang midnight unlimited yaitu 1500 rupiah dan akan dapat 150 Megabyte data. Bisa kamu gunakan browsing sesuka kamu..hehe segitu aja triknya...wassalam
Share this article :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Trik gratisan paket sahur di kartu telkomsel"

Mantap Mas, triknya kayak dulu ya? Cuma 2hari doang.. ckck..

g ngerti maksud.y sob,, bayar tp gratis

Iya mas, tpi lumayan daripada lumanyun,hehe

Haha, maksudnya byar 1mlam grts 1mlam,hehe

info asik nih kang buat pengguna telsel :)

Iyah, lumayan kang, hemat dikit,hehe

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia