Ngawang


kalau lagi ingat kenangan masa-masa santai dulu, kadang jadi rindu tapi tidak ngilangin pikiran masa sekarang loh, sekarang pikiran masih pengennya Stay and Fokus terus. Cuma kadang capek badan dan rasa ngantuk saja yang bikin jengkel karena lebih banyak jadi kalau tidak ada 2 hal itu.

Untung saja hari-hari saya yang lalu ndak direkam, jadinya gak bisa liat yang kemarin-kemarin, cobanya ada pasti butuh beberapa hari untuk nonton, haha ya iyalah. Entah kenapa seharian ini saya selalu bandingin kehidupan masa lalu dengan sekarang. waktu katrok dan masih senang-senang ndak banyak pikiran. Tapi alhamdulillah hal ini tambah bikin saya bersyukur.

Nah, beberapa yang saya ingat itu kalau internetan dulu masih pakai hape terus gak pernah pakai laptop atau komputer, tidak mengenal POWER BANK apalagi Wifi Adapter. Semuanya sederhana, lampu cma menyala malam dari jam 6 Sampai jam 11 malam, dulu masih senang baring-baring seharian ngetik-ngetik hape yang itu-itu aja,  gak dapat hasil duit, tapi saya akui itu besar manfaatnya dirasa sekarang, yang penting saya masih berpikir hari-hari harus produktif.

Kalau sekarang Kebalikannya, ndak maksud pamer tapi alhamdulilah punya notebook and POWER BANK... haha, lampu sudah nyala 24 jam walaupun kadang-kadang mati, dengan berbagai alasan PLN,,,hehe Peace.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Ngawang "

silaturahim aja yaaa... dah lama gak maen ke sini! Mohon maaf lahir dan batin .... :) :)

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia