Inilah Alasan Anda Harus Instal Ulang



Jasa Instal Komputer/Notebook/laptop Murah Berkualitas

Mangapa harus instal ulang PC anda
  1.  Lemot hal ini bisa disebabkan Beberapa faktor
  •  Virus
Virus bisa menjadi penyebab PC anda lemot, karna sistem semakin banyak membaca data file (sampai file virus).
apakah anti virus tidak berfungsi? Anti virus anda berfungsi, tetapi jika anda masih memakai anti virus lama, maka anti virus anda masih tidak bisa membaca virus baru, inilah gunanya kita update anti virus yang terbaru.
Saya sudah update anti virus yang terbaru? Apakah anti virus anda Trial Version atau pro Version. ingat anti virus trial dan anti virus pro dari kualitasnya jauh berbeda. Yang membedakan adalah anda akan menerima update otomatis versi terbaru, anti virus anda akan lebih banyak membaca file virus`
  •  Aplikasi pihak ketiga
Aplikasi pihak ketiga dapat membuat PC anda Lemot, bayangkan jika system harus membaca Aplikasi pihak ketiga yang banyak terinstal di PC anda. System akan siap digunakan setelah anda memasuki startup windows dan selesai membaca semua system yang ada.
       2. Hang
PC/Laptop/Notebook anda bisa saja mengalami hang, stuck/tetap dilayar hitam, ditempat servis komputer bisa saja anda ganti Hardware/perangkat keras PC anda, padahal ini bisa saja hanya kerusakan system/software.

        3. Instalan Sistem Operasi yang tidak sempurna
Instalan Sistem Operasi yang tidak sempurna bisa menyebabkan performa PC anda tidak maksimal. Sistem Operasi versi Trial atau Driver yang tidak terinstal bisa menyebabkan anda tak bisa memaksimalkan kegunaan PC anda.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Anda Harus Instal Ulang"

Mari Menjalin komunikasi dengan berkomentar, tapi yang sopan ya... :D

 
Copyright © 2010 Ilham Online - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia